MUSYAWARAH DUSUN KEDUNGGLUGU | GONDANG BAIK – BAIK SAJA


 2020-07-15 |  Kecamatan Gondang

Selasa Malam, 14 Juli 2020 , Dusun Kedungglugu menggelar Musayawarah Dusun (Musdus) untuk menyerap pendapat dan keinginan warga terkait kegiatan yang akan dibiayai oleh APBDes tahun anggaran 2021.

Musdus ini merupakan tahapan awal dalam proses perencanaan pembangunan Desa, dimana hasil musyawarah dusun ini menjadi acuan bagi Pemerintah Desa dalam menentukan kebijakan pembangunan desa disetiap tahunnya.

 

Usulan-usulan warga, semuanya tertampung dalam musyawarah dusun ini, mulai dari Pembangunan Infrastruktur mulai dari perbaikan jalan rusak, drainase, kemudian juga tentang bantuan yang ada disepanjang tahun 2020 karena adanya wabah Covid 19  sampai kegiatan-kegiatan yang bersifat kewargaan tercover untuk diajukan dalam musyarawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) TA. 2021.

Musyawarah dusun ini dimulai pukul 20.00, bertempat dirumah Budi santoso (Kadus Kedungglugu), cukup banyak usulan yang disampaikan oleh warga dalam rapat ini sehingga rapat berakhir pukul 22.00.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Kedungglugu beserta Perangkat Desa, BPD, Rt, Rw, dan tak ketinggalan tokoh masyarakat , tokoh agama dan karang taruna.