RESEPSI KENEGARAAN PERINGATAN KEMERDEKAAN KE 75 REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020 KECAMATAN GONDANG


 2020-09-02 |  Kecamatan Gondang

GONDANG –Resepsi Kenegaraan Pemerintah Kecamatan Gondang  dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 digelar pada Selasa (1/9/2020) di Pendopo Kecamatan Gondang.

Resepsi kenegaraan tersebut merupakan kegiatan puncak / kegiatan ahkhir dari seluruh kegiatan yang telah dilakukan dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 yang dalam hal ini juga sudah dibentuk Panitia PHBN .

Dalam acara tersebut hadir Ida Shobihatin, AP, M.Si. selalu Camat Gondang & FORPIMCAM Kecamatan Gondang, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Gondang, BPD se Kecamatan Gondang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sartono, selaku Ketua Panitia PHBN menyampaikan terima kasih kepada Donatur atas berlangsungnya beberapa kegiatan selama Peringatan HUT RI. “Terima kasih untuk seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gondang dan juga Kelompok Petani atas bantuannya”, ujarnya.

Dalam sesi sambutan, Camat Gondang juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk donator yang telah bersedia membantu agar kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancer.

“Ditengah Pandemi Covid 19 ini tentu kita tidak bisa mengadakan kegiatan semeriah mungkin seperti tahun sebelumnya, namun hal itu tidak membuat kita lupa akan sejarah khususnya untuk para pahlawan. Dengan mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, kita mengadakan kegiatan sesederhana mungkin yang tentunya tetap mengikuti Protokol Kesehatan”, jelasnya.

Maksud dari kegiatan yang  disampaikan adalah kegiatan Lomba Senam Cuci Tangan, Lomba Kerling ( Kebersihan Lingkungan ),  Lomba Penjor ( Lampu Hias ), Lomba Kreasi Dumbleg, dan juga masih ada beberapa lomba lagi.

Dalam kesempatan yang sama juga di sampaikan pemenang lomba yang dibacakan oleh Panitia PHBN.

Untuk hadiah, masing – masing diberikan Piala dan juga sejumlah uang pembinaan.