Musyawarah Desa Khusus dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima BLT Dana Desa Ngujung


 2020-09-08 |  Kecamatan Gondang

Bertempat di Kantor Desa Ngujung  diselenggarakan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima bantuan BLT Dana Desa Tahap 2 Tahun 2020, Selasa (8/9/2020).

Dengan tetap memperhatikan Protokol untuk mencuci tangan , memakai masker dan menerapkan jaga jarak.

Dihadiri oleh Ida Shobihatin, AP, M. Si. Selaku Camat Gondang, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Ngujung, Bhabinkamtibmas & Babinsa, Pendamping Desa, BPD, PKK Desa Ngujung, LPM, RT, RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Diawal Musdes dalam sambutannya Camat Gondang  menyampaikan tujuan diadakannya Musdes khusus ini. Disampaikan bahwa pengaruh Covid-19 yang berdampak pada semua aspek kehidupan, terutama dampak ekonomi ini perlu langkah yang cepat dan tepat untuk mengatasinya salah satunya dengan BLT- DD ini. Untuk itu perlu ada data yang tepat warga terdampak Covid 19 guna menghindari gesekan dan ketidaktepatan sasaran dalam penyaluran bantuan tersebut .

“Saya berharap, untuk penerima BLT – DD ini untuk tepat sasaran semua dan tidak memicu perselisihan antar warga dan juga membantu masalah perekonomian Warga Desa Ngujung”, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan juga tentang Perubahan RKP Tahun 2020, Perubahan APBDes Tahun 2020 terkait dengan penanggulangan Covid-19 serta Calon Penerima BLT Dana Desa.