MONITORING EVALUASI PELAKSANAAN PEMERINTAHAN DI DESA SANGGRAHAN KECAMTAN GONDANG


 2022-01-12 |  Kecamatan Gondang

Di hari yang sama Rabu tanggal 12/01/2022 jam berikutnya Tim Bina Desa Kecamatan Gondang yang dipimpin langsung oleh Drs.Darmantono Camat Gondang dan di dampingi oleh Kasi PMD,Kasi Pembinaan dan Pengawasan Pemdes serta Staf Kecamatan Gondang yang tergabung dalam tim setelah dari Desa Balonggebang meluncur ke Desa Sanggrahan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

untuk giat yang kedua diawali dengan pertemuaan di pendopo Desa Sanggrahan dan diisi sambutan dari Kepala Desa Sanggrahan dan Camat Gondang.

Dalam sambutanya camat Gondang mengatakan bahwa tim monitoring datang untuk mengetahui perkembangan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan nelum di laksanakan oleh Pemerintah Desa Sanggrahan.

Disamping itu sebagai tindak lanjut pembinaan administrasi Pemerintahan Desa yang telah rutin dilaksanakan setiap awal tahun oleh tim Bina Desa Kecamtan.Dan mengetahui perkembangan kinerja penyelenggara Pemerintahan pada aspek perencanaan,pelaksanaan kegiatan Desa dan organisasi kelembagaan pemerintah Desa, evaluasi dan pelaporan.

Ada beberapa berkas yang harus disiapkan :

1. Buku Keuangan Desa

2. Buku administrasi desa

3. Daftar Kegiatan Sarpras dan LPJ

4. Buku Administrasi BPD

                                                         ******