KECAMATAN GONDANG GELAR KEGIATAN “ SINAU DESA BARENG KECAMATAN GONDANG ( SARENG TANDANG ) “


 2020-02-19 |  Kecamatan Gondang

Untuk meningkatkan kinerja  Perangkat Desa, Kecamatan Gondang menggelar kegiatan Sinau Desa Bareng Kecamatan Gondang atau Sareng Tandang yang diikuti oleh Aparatur Desa, UPT / Korwil diwilayah Kecamatan Gondang, Polsek, dan Koramil. 

Turut hadir dari jajaran Kecamatan Gondang yaitu Ida Shobihatin. AP. M.Si. ( Camat Gondang )  yang memimpin kegiatan tersebut dan di dampingi Sumanto, S.Sos. ( Sekretaris Camat Gondang ), Ir. Ginok Mariatin, MM. ( Kasi Pemberdayaan Masyarakat ), Sri Widjajanti, S.H. ( Kasi Kesejahteraan Masyarakat ), Drs. Hari Setiono ( Kasi Sarana dan Prasarana ), Bayu Istas, S.STP,MAP ( Kasi Tata Pemerintahan ), dan Sumaji, S.Sos ( Plt. Kasi Ketentraman dan Ketertiban ). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk untuk membahas perkembangan desa, evaluasi desa, program - program pemerintah yang turun ke desa, keamanan dan ketertiban serta konduktivitas wilayah pada umumnya dengan jadwal teratur untuk masing – masing bidang. Adapun jadwalnya sebagai berikut :

1. Kepala Desa (Hari Rabu Minggu Ke II)

2. Sekdes ( Setiap Hari Senin )

3. Kepala Urusan Keuangan, Bendahara dan Operator ( Hari Selasa Minggu Ke II )

4. Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Urusan Umum / TU ( Hari Selasa Minggu Ke IV )

5. Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Pelayanan ( Hari Selasa Minggu Ke I )

6. Kepala Seksi Kesejahteraan ( Hari Selasa Minggu Ke III )

7. Kepala Dusun ( Hari Rabu Minggu Ke 1 )

Kegiatan Sareng Tandang merupakan pengganti dari kegiatan konferensi biasanya. Jika konferensi, Perangkat desa hanya mendengarkan namun untuk kegiatan Sareng Tandang dapat menimbulkan umpan balik baik dari Desa ke Kecamatan atau dari Kecamatan ke Desa. ( LNC )