TINGKATKAN KEAMANAN WARGA MELALUI LOMBA SISKAMLING TINGKAT KABUPATEN NGANJUK DI DESA LOSARI.


 2020-02-24 |  Kecamatan Gondang

Gondang -  Kegiatan Siskamling (Sistem keamanan lingkungan), selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga bermanfaat menjaga silaturahmi dan memperkuat peseduluran, sehingga tercipta masyarakat yang guyub, rukun dan kompak. Kegiatan siskamling juga merupakan salah satu upaya masyarakat mencintai tanah airnya,  karena siskamling merupakan salah satu bentuk bela negara.

Desa Losari mewakili Kecamatan Gondang dalam kegiatan Lomba Siskamling tingkat Kabupaten Nganjuk pada Senin Malam, ( 10/01/2020 ).

Hadir dalam acara tersebut yaitu Forkopimcam Kecamatan Gondang, Tim Juri yang meliputi Satpol PP Nganjuk, Damkar, Polres, dan Kodim, Kepala Desa se Kecamatan Gondang,UPT / Korwil wilayah Kecamatan Gondang serta warga masyarakat Desa Losari. 

Dalam sambutan Camat Gondang, Ida Shonihatin, AP,M.Si. mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim panitia lomba serta seluruh masyarakat yang turut serta mendukung, menyaksikan dan memeriahkan serangkaian acara. Harapan untuk kedepannya, selepas kegiatan acara tersebut dapat meningkatkan kapasitas & linmas ditingkat desa serta dapat meningkatkan keterampilan,keamanan dan ketertiban lingkungan.

Desa Losari merupakan desa yang terletak di ujung utara Kecamatan Gondang dengan wilayah geografis sehingga tingkat kerawanan terhadap bencana alam dan pencurian sehingga dengan adanya lomba siskamling dapat memicu semangat kerja linmas untuk ketertiban di Desa Losari. ( LNC )