SETELAH PRA MUSRENBANG, KECAMATAN GONDANG ADAKAN MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN.


 2020-02-25 |  Kecamatan Gondang

Gondang - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan / stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di kecamatan yang bersangkutan.

Dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil II Kabupaten Nganjuk, Kepala Bappeda Nganjuk, Ka UPT / KORWIl se Kecamatan Gondang,Ida Shobihatin, AP, M.Si., Forkopimcam Kecamatan Gondang, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Ketua PKK Desa se Kecamatan Gondang, Ketua BPD se Kecamatan Gondang, Ketua Karang Taruna se Kecamatan Gondang, Tokoh Agama / Masyarakat , Organisasi Masyarakat dalam hal ini Fatayat, NU dan Muslimat di Kecamatan Gondang.

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 13 Pebruari 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang. Dipimpin langsung oleh Camat Gondang dengan perwakilan desa maju ke depan untuk mempresentasikan usulan prioritas yang telah disepakati saat pra musrenbang beberapa waktu yang lalu.

“ Kita sudah melaksanakan beberapa tahapan yaitu musrenbang ditingkat desa,kemudian pra musrenbang dengan tujuan usulan – usulan yang sudah ditampung oleh desa untuk kami bicarakan ditingkat kecamatan dalam rangka 2 hal yaitu menentukan skala priorotas ditingkat desa dan usulan - usulan prioritas di tingkat kecamatan yang dikolaborasikan usulan dari desa dan usulan dari upt / korwil dan akan dihasilkan usulan prioritas tingkat kecamatan.” Ujar Camat Gondang.

Harapan kedepannya agar seluruh komponen bisa memberikan dorongan, partisipasi, serta pengawalan sehingga nantinya apa yang di usulkan dapat segera terealisas yang nantinya usulan tersebut akan dibawa ditingkat kabupaten.