RAPAT KOORDINASI JELANG PELAKSANAAN BAKSOS


 2020-03-04 |  Kecamatan Gondang

Gondang - Jelang pelaksanaan bakti sosial dan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan besok hari Minggu, 08 Maret 2020,di Kantor Polsek Gondang, AKP Alex Candra selaku Kapolsek Gondang gelar rapat koordinasi sebelum kegiatan berlangsung, Rabu (04/03/2020).

Turut Hadir Ida Shobihatin, AP, M.Si. Camat Gondang, Ka Poliklinik Polres Nganjuk, Anggota Koramil Gondang,dan Ketua Perguruan Bela Diri se Kecamatan Gondang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 5 lokasi yaitu Pengobatan gratis di Kantor Polsek Gondang, Donor darah di Puskesmas Gondang, dan Bhakti Sosial di 3 Pondok Pesantren.

Kapolsek Gondang menambahkan  agar setiap perguruan bela diri mengirimkan anggotanya dengan pakaian sakral di 5 lokasi tersebut. 

“Mari kita ciptakan keharmonisan semua unsur yang ada di Kecamatan Gondang guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Gondang dan mencegah hal – hal negatif yang selama ini terjadi. Beri motivasi dan edukasi kepada anggotanya masing – masing agar kegiatan ini tidak berhenti pada tingkat pengurus saja.” Ujar Ida Shobihatin .

Harapannya agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan semoga menjadi batu loncatan untuk giat seperti ini di kecamatan lainnya.