PERTEMUAN RUTIN TP PKK DESA se KECAMATAN GONDANG


 2020-03-23 |  Kecamatan Gondang

GONDANG - Untuk lebih memantapkan peran serta anggota Tim Penggerak PKK dalam menunjang program pembangunan di Kecamatan maupun di Desa, Tim Penggerak PKK Kecamatan Gondang  menggelar pertemuan rutin dan pembinaan bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Gondang. Kegiatan tersebut dilakukan  setiap satu bulan sekali. Untuk petugas, diambil dari perwakilan Desa dengan jadwal bergilir.

Pertemuan rutin dan pembinaan ini merupakan sarana silaturahim dan sekaligus sebagai sarana evaluasi bersama tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. Sebab, melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Kelompok Kerja (Pokja).

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gondang, Ir. Ginok Mariyatin, MM. mengajak kepada semua warga PKK di Kecamatan Gondang untuk bersama-sama meningkatkan program dan kegiatan PKK, “yang selama ini sudah baik mari kita pertahankan dan yang masih ada kekurangan mari bersama-sama kita lakukan perbaikan” tegasnya.