BHAKSOS TANGGAP COVID19 BERSAMA IPeKB DAN DINAS PPKB KAB. NGANJUK | GONDANG BAIK - BAIK SAJA


 2020-05-11 |  Kecamatan Gondang

GONDANG - Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kabupaten Nganjuk melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Nganjuk khusunya di wilayah Kecamatan Gondang pada Rabu 6 Mei 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang.

Kegiatan Bakti Sosial Tanggap COVID-19 dilaksanakan oleh IPeKB DPC Kabupaten Nganjuk bersama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk yang dihadiri oleh Ida Shobihatin, AP, M.Si., tim dari Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan bhakti social ini meliputi pembagian sembako untuk lansia atau warga yang sangat membutuhkan dari setiap Desa di Kecamatan Gondang. Sembako tersebut berupa bahan pokok untuk makan sehari harinya.

Ida Shobihatin berpesan, agar sembako tersebut bisa bermanfaat dan juga bisa meringankankan beban masyrakat ditengah Pandemi Covid19.

“Jaga Kesehatan dengan cara berjemur dibawah sinar matahari. Tetap jaga kesehatan lingkungan. Kurangi kegiatan diluar rumah dan patuhi aturan Protokol Kesehatan”, tegasnya.