HARI KELUARGA NASIONAL KE 27 TAHUN 2020 | GONDANG BAIK - BAIK SAJA


 2020-06-29 |  Kecamatan Gondang

GONDANG – Tanggal 29 Juni ditetapkan sebagai Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) menurut Keputusan Presiden RI Nomor 39 Tahun 2014.

Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesi akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Untuk peringatan Harganas pada tahun ini, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena diperingati ditengah Pandemi Covid 19, sehingga memberikan suasana yang berbeda.Sebagai elemen penting dalam masyarakat keluarga menjadi obyek dan subyek yang menentukan arah mau dibawa kemana bangsa ini.

Tema umum peringatan Harganas ke 27 Tahun 2020  yakni “Melalui Keluarga kita wujudkan Sumber Daya Manusia unggul menuju Indonesia maju.” Sementara tema khusus : “BKKBN Baru Dengan Cara Baru Dan Semangat Baru Hadir Di Dalam Keluargamu,”.

Gerakan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor yang BKKBN selenggarakan pada tanggal 29 Juni 2020 menjadi bagian dari bentuk peringatan atau perayaan Hari Keluarga Nasional yang dilaksanakan dengan lebih dekat kepada masyarakat.

 

#KeluargaHebatTerencana

#JadiKeluargaKeren

#BerencanaItuKeren

#Harganas