Desa Nglinggo lakukan Sosialisasi Optimalisasi Pencegahan Covid 19 | GONDANG BAIK BAIK SAJA


 2020-07-08 |  Kecamatan Gondang

GONDANG - Sesuai arahan Camat Gondang tentang langkah langkah pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Gondang, Sumarni selaku Kepala Desa Nglinggo mengadakan pertemuan dengan mengundang beberapa unsur, Rabu, 8 Juli 2020.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Desa Nglinggo yang dihadiri oleh Ida Shobihatin AP. M. Si selaku Camat Gondang, Perangkat Desa Nglinggo, BPD, LPM, RW, RT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam acara tersebut, Camat Gondang menyampaikan beberapa kaitannya dengan acara tersebut yang diantaranya sosialisasi tentang protokol kesehatan didesa sesuai dengan Kepmen PDTT No 63 tentang protokol kesehatan, pengembangan kampung tangguh ditingkat yang lebih rendah yang baik dari Dusun, Rt, dan Rw. 

Harapannya untuk tetap menjaga kesehatan,meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Dan juga selalu diingatkan agar memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan juga menjaga jarak saat berada di kerumunan. Semoga wabah Pandemi Covid19 ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasanya tanpa ada rasa kekhawatiran.